Beda Copy Paste Dengan Rewrite

Piye Kabare Bro…!!!
Beda Copy Paste Dengan Rewrite , bagi penulis blog pemula, pengunjung tinggi adalah hal yang paling diinginkan. Hal ini bisa terasa sangat berat, jika penulis blog kehabisan ide. Dan jika ini terjadi, maka biasanya kita melakukan copy paste artikel. Bagi google copy paste merupakan pekerjaan yang “diharamkan”, karena perbuatan ini akan merugikan penulis aslinya. Beberapa penulis menggunakan cara menulis ulang atau rewrite. Lalu apa bedanya copy paste dengan rewrite dan apakah bisa diterima oleh google serta kenapa harus memperhatikan google?
Copy Paste, Copas, Rewrite, Menulis Ulang
Copy Paste dan Rewrite

Beda Copy Paste Dengan Rewrite

Banyak pada antara kita kadang sukar atau tidak bisa membedakan mana artikel copy paste dan  mana artikel rewrite. Melalui artikel ini, kita akan menjelaskan perbedaan copy paste dengan rewrite dan mana yang bisa diterima oleh Google.

Copy Paste

Copy paste adalah menyadur atau menyalin artikel dari blog lain untuk kita  muat pada blog sendiri. Penulis blog biasanya menggunakan cara seperti ini karena kehabisan ide, atau memang malas menulis. Dengan copy paste memang kita tidak perlu mengetik atau tidak perlu mencari referensi serta tidak perlu mencari ide untuk beberapa buah artikel yang akan kita buat.

Macam Copy paste 

Cara copy paste ada  2 macam, yang satu menghargai penulis blog darimana dia menyadur artikel, yaitu dengan memasang backlink. Sedangkan copy paste  jenis yang satu lagi yaitu dia yang tidak menghargai penulis blog  darimana dia menyalin artikel.

Rewrite 

Rewrite adalah menulis ulang beberapa kalimat yang berasal dari artikel dari blog awal. Rewrite masih diperbolehkan oleh google. Menggunakan teknik rewrite, memang tidak profesional namun umumnya akan lebih praktis bagi kita untuk menulis sekaligus senjata jika kita kehabisan ide. Menulis ulang artikel bisa juga sebagai pengasah otak kita agar ke depannya kita mampu membuat artikel tulisan sendiri.  Prinsip menulis ulang ini disebut juga dengan atm atau amati, tiru dan  modifikasi. Melihat artikel rewrite, kadang kita dibuat bingung dengan menganggapnya sebagai aksi copy paste, padahal ini bukan. Jadi  modifikasi artikel dari blog asal lebih menyenangkan daripada copy paste. 

Kenapa Harus Penulis Memperhatikan Peraturan Google?

Google adalah mesin pencari terbesar yang ada di dunia untuk saat ini. Semua penulis berharap menjadi nomer 1 di halaman depan pencarian google. Namun untuk menjadi yang nomer satu di halaman pencarian google tidaklah mudah. Banyak hal yang harus dikerjakan, salah satunya adalah artikel harus unik, tidak copy paste serta artikel harus berkualitas dari segi bahasa maupun manfaat. Copy paste merupakan hal yang paling dibenci oleh google, artikel copy paste sangat sulit muncul dihalaman pertama bahkan bisa dibuang oleh google. Sedangkan rewriter, meskipun bukan artikel yang unik, google masih mentolerir dan menghargai jerih payah kita.
Jadi pilih mana copy paste atau rewrite? Adakah tool online atau offline yang bisa membantu untuk rewrite artikel secara mudah? Tunggu ditulisan berikutnya cara rewrite artikel dan tidak menyalahi peraturan google. Serta bisa dihalaman 1 pencarian google.
Semoga artikel tentang  Beda Copy Paste Dengan Rewrite , bisa berguna dan bermanfaat
Salam Koper

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *